10 Cara Agar Download Utorrent Lebih Cepat

      1. lihat seeder dan leecher

Di Torrent, ada istilah Seeder dan Leecher, untuk memudahkan memahaminya, Seeder bisa merampungkan soal orang yang sudah final mengunduh file di Torrent. Sementara Leecher, orang yang menunggu untuk mengunduh file di Torrent.

Nah, jika Anda ingin mengunduh file dari Torrent dengan cepat, maka Kami baiklah untuk memilih Seeder dan Leecher yang banyak. Namun, tetap saja rasio Seeder harus lebih banyak dari Leecher, ya. Dengan begitu, Anda dapat mengunduh file tersebut lebih cepat menentukan Seeder yang sedikit dengan Leecher banyak.



     2. Tambahkan pelacak

Ini juga menjadi hal yang cukup penting untuk cara mengunduh unduh uTorrent. Dengan Kehadiran Pelacak, Anda mampu mencari Seeder yang lebih banyak bila dibandingkan Anda mencari sendiri. Caranya mudah, Anda cukup menyalin Info Hash dari file yang sedang Anda unduh.


Kemudian, coba tempel di google seolah-olah Anda ingin mencari isu di google. Lalu, temukanlah file Torrent lainnya dari situs yang berbeda menurut informasi yang Anda terima dari Hash. Setelah, jangan lupa klik Ya untuk konfirmasi bahwa file yang akan didownload sudah ada di dalam daftar Torrent Anda. Mudah kan?


     3. Atur Kecepatan Unduh dan Unggah

Cara mempercepat unduh uTorrent yang satu ini juga harus Anda balas ya. Setiap, perangkat lunak klien bittorrent pasti memiliki fitur untuk kecepatan unduh dan unggah, begitupun dengan uTorrent. Manfaatkan fitur ini untuk mempercepat unduh uTorrent!

Unggah angka unggah harus lebih rendah unduh angka unduhan. Mengapa Karena di sini, kan, tujuan Anda unduh, jadi biarkan internet Anda meminta untuk unduh terlebih dahulu. Namun, bila Anda ingin mengunduh sambil menjelajah, maka Kami menyetujui untuk mengunduh kecepatan 100%. Anda mampu mengaturnya menjadi 80% atau 90% dan sisanya untuk diunggah.



Unduh dan unggah ini, Anda sanggup mengklik Opsi. Setelah itu, Anda bisa memilih Preferensi menu. Jika sudah, Anda bisa eksklusif pilih lagi Bandwidth. Aturlah kecepatannya dengan tips-tips tadi.


     4. Atur jumlah rekan

Kok banyak istilah, ya? Hehe, memang Seeder, Leecher, Peer yaitu istilah yang umum bagi para pengguna uTorrent. Untuk berita singkat, Rekan yakni semua pengguna uTorrent, baik yang sedang mengunduh maupun mengunggah.

Nah, dengan banyaknya Peer, tentu saja akan menjadi salah satu kendala yang kamu unduhTorrent, dong. Anda sanggup mengatasi dilema ini dengan menyetujui atau menghitung jumlah maksimum Peer. Caranya simpel, Anda pergi ke Pilihan> Preferensi> Bandwidth, lalu tentukan Jumlah maksimum dari rekan yang terhubung per-torrent. Gampang, kan?


     5. Ubah Pengaturan Lanjutan

Masih dengan cara mengunduh unduh uTorrent, kali ini Anda harus memperhatikan Pengaturan Lanjut dari uTorrent. Anda harus mengubah dan mengubah beberapa pengaturan supaya mampu mengunduh file lebih cepat di uTorrent. Inilah beberapa yang harus diubah:

allow_same_ip menjadi True
show_notorrents_node menjadi false
update_interval menjadi 20
max_halfopen menjadi 50 sampai 100
Sudah mengatur semua? Nah, Saatnya Anda tinggal klik Apply dan OK. Lihat, apakah uTorrent unduh lebih cepat dari biasanya?

     6. Jangan Mendownload Sekaligus

Mau tahu cara meningkatkan unduh uTorrent? Kalau begitu jangan pernah memaksakan untuk mengunduh sekaligus di waktu yang bersamaan. Memang, uTorrent memperbolehkan Anda untuk mengunduh lebih dari satu file sekaligus, namun hal itu malah menciptakan unduhan unduhan.

Mengapa Karena internet yang digunakan akan saling “rebutan” untuk mengunduh file-file yang Anda unduh. Makara, Kami mulai untuk menuntaskan satu unduhan, kemudian unduh-lah file lainnya bila satu sudah tamat.

Cara memakai aplikasi AnonyTunTutorial Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun di Android
Caranya gampang, Anda pergi ke Pilihan> Preferensi> kemudian ubahlah jumlah maksimum unduhan aktif menjadi 1 atau 2 supaya unduhan lebih cepat dan tidak lemot. Setelah mengunduh 1 atau 2 file jawaban, maka uTorrent akan secara otomatis mengaktifkan file yang belum didownload lainnya.


     7. Cek ke Versi Terbaru Utorrent

Cara lain dan simpel untuk meningkatkan unduhan uTorrent yaitu memastikan bahwa Anda memakai versi terbaru dari uTorrent. Bisa jadi, keleletan unduh file uTorrent lantaran dengan perangkat lunak yang tidak diperbarui ke versi terbaru.



Maka dari itu, Kami baiklah untuk mengupdate ke versi perangkat lunak uTorrent terbaru. Anda dapat mengecek versi yang didukung dengan sajian Bantuan. Selanjutnya, Anda mampu mengklik Periksa Pembaruan untuk versi terbaru uTorrent.


     8. Prioritaskan Utrent

Jika cara ini harus di-setting pada PC / Laptop yang Anda gunakan, ya. Anda dapat menerjemahkan uTorrent menjadi prioritas utama untuk menerima kinerja maksimal di PC dan Laptop Anda. Caranya praktis, Anda bisa pergi ke Task Manager.

Setelah itu Anda sanggup mengklik Proses, lalu pilihlah perangkat lunak uTorrent yang Anda miliki. Setelahnya, Anda mampu mengklik Pergi ke Detail dan ubahlah pengaturan menjadi Tinggi. Nah, kini PC / laptop Anda akan memprioritaskan kinerja dari uTorrent.


     9. Lakukan paksa mulai


Berdasarkan isu dari WikiHow, Anda mampu meningkatkan unduhan uTorrent dengan cara mengkonversi file untuk didownload dengan cepat. Caranya bagaimana? Mudah saja, Anda hanya perlu mengklik Force Start pada file yang akan Anda unduh. Dengan begitu, file akan didownload secara otomatis dan sedikit “pemaksaan” saat internet Anda lelet.


     
     10. Cek Koneksi Internet

Masih lelet? Mungkin bukan problem pada perangkat lunak atau PC. Anda mampu mengusut koneksi internet. Ya, lebih baik Anda memakai Wi-Fi. Namun, memakai pengguna Wi-Fi tidak terlalu banyak sehingga Anda tidak “rebutan” dengan pengguna Wi-Fi Lainnya.

Terlebih lagi kalau Anda mengunduh film dengan resolusi HD atau bahkan BlueRay, maka Anda harus memperhatikan koneksi internet. Nah, bagi pengguna Wi-Fi, Anda juga harus menentukan Wi-Fi yang dipakai juga dalam posisi benar. Cek di sini untuk tips mengatasi lemot Wi-Fi.

Selesai Sudah bahasan perihal cara mengunduh unduh uTorrent. Kini, Anda mampu mengunduh dengan cepat dengan langkah dan kiat di atas. Punya tips dan cara lainnya? Silakan bagikan di kolom komentar supaya pembaca mendapatkan referensi dari Anda. Selamat mencoba!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel