Efootball Pes 2020

Tahun Rilis: 2019
Genre: Simulator Olahraga
Pengembang: Konami Digital Entertainment
Penerbit: Konami Digital Entertainment
Platform: Windows
Versi: 1.03
Jenis Publikasi: Tidak Resmi
Bahasa antarmuka: Rusia, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Belanda, Yunani, Turki, Portugis, Br. Portugis, Korea, Mandarin (Kel.), Mandarin (Trad.)
Bahasa Suara: Bahasa Inggris
Tabletka: Dijahit (lihat prosedur pemasangan)




Persyaratan Sistem:
OS: Windows 7 SP1 / 8.1 / 10 (hanya 64-bit)
Prosesor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
RAM: RAM 4 GB
Kartu video: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
DirectX: Versi 11
Ruang Disk: 31 GB


Deskripsi:
Mainkan eFootball PES 2020 - Simulator Sepakbola Paling Realistis Mendapat Penghargaan E3 Best Sports Game! Jangan ragu untuk bermain dengan raksasa sepakbola mirip juara Spanyol FC Barcelona, ​​klub populer dunia Manchester United, juara Jerman FC Bayern MĆ¼nchen dan juara Italia Juventus. Perintah-perintah ini hanya dapat ditemukan di PES!

Fitur baru:

• GAMEPLAY: keterampilan dribbling baru dalam dinamika, teknik baru pada sentuhan pertama dan model fisik bola yang realistis. Semua fungsi ini dikembangkan dalam kolaborasi dekat dengan gelandang terkenal Andres Iniesta.
• MATCHDAY: Pilih sisi Anda dan gabungkan kekuatan dengan pendatang gres dan veteran dalam pertempuran besar untuk mendominasi mode jaringan gres ini.
• MASTER LEAGUE: Mode Master League sepenuhnya diperbarui - ini menerapkan sistem obrolan interaktif, desain hidangan diperbarui dan realisme pasar transfer ditingkatkan alasannya integrasi data yang lebih baik.


HOW TO INSTAL

1) Menambahkan incent PES 2020 LITE eFootball ke akun Anda (disetujui untuk menggunakan akun gres atau yang tidak perlu). Untuk melaksanakan ini, klik "Instal permainan." Anda tidak perlu menginstal game nanti.
2) Jalankan Settings.exe dari distribusi dan konfigurasikan pengaturan game untuk Anda sendiri.
3) Kami memulai permainan menggunakan PES2020.exe dari distribusi. Dalam hal ini, Anda harus mempunyai Steam terbuka dengan akun kawasan versi ditambahkan Lite.
Anda akan memulai versi lengkap dari gim ini.

Anda sanggup menggunakan fungsionalitas game secara berani, namun, ini dapat menimbulkan pemblokiran akun daerah Anda meluncurkan game. Dianjurkan untuk bermain hanya dalam mode "offline" - artinya tidak bermain dengan pemain lain, alasannya ialah gim itu perlu koneksi Internet yang konstan dan bekerja dengan akun Konami yang dibuat saat gim pertama kali diluncurkan. Kedatangan! Saat mengembalikan windows, ganti komponen PC Anda atau Instal lalat aktivasi Steam! Ini adalah spesifik dari pekerjaan yang dilindungi Denuvo yang diinstal pada game ini.

KLIK DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel