Image-Line - Fl Studio Producer Edition + Signature Bundle V20.6.0.1458

Tahun / Tanggal Rilis: 12/10/2019
Versi: 20.6.0.1458
Pengembang: Image-Line
Situs pengembang: Gambar-line
Bit: 32bit, 64bit
Bahasa antarmuka: Bahasa Inggris
Tabletka: Patch sekarang
Persyaratan Sistem: Windows 10 / 8.0 / 8.1 / 7
4GB ruang disk kosong
RAM 4GB atau lebih tinggi direkomendasikan
Soundcard dengan driver DirectSound. Kompatibel ASIO / ASIO2 diharapkan untuk perekaman audio (FL Studio menginstal dengan driver ASIO4ALL generik)
Deskripsi: FL Studio yakni versi baru dari program terbaik di dunia untuk menciptakan musik Anda sendiri, dengan itu Anda dapat membuat trek sendiri dari gaya apa pun, juga merekam vokal untuk mencampurnya, mengedit, memotong, mengubah, dan bahkan sejuta fungsi berbeda untuk bekerja dengan bunyi.
Ini adalah perangkat lunak musik yang lengkap, yang merupakan lebih dari 14 tahun pengembangan inovatif. Semua yang Anda butuhkan dalam satu paket untuk menyusun, mengatur, merekam, mengedit, mencampur. FL Studio yakni cara tercepat dari otak Anda ke speaker Anda.
Sekarang antarmuka kegiatan gampang untuk mengukur resolusi layar monitor Anda. Pengurutan instalasi gres dan lebih nyaman dan meluncurkan plugin dan alat VST. Tab dan kategori gres telah muncul di browser, serta kemampuan untuk menghapus konten dengan tombol kanan mouse.


Fitur Baru

Simulasi Distortion & Amp-Distructor menggabungkan imbas Distorsi dan Filter yang paling terkenal menjadi plugin yang terinspirasi pedal-pedal multi-FX.
Time warping-NewTime time warping editor dengan kuantisasi audio dan pengocokan alur disertakan dengan Producer Edition dan yang lebih tinggi.
Dukungan Kontrol Tegangan - Fruity Voltage Controller berinteraksi dengan perangkat keras Tegangan Kontrol (CV) eksternal memakai DC Audio Interface yang disertakan. Termasuk dengan Fruity Edition ke atas.
Konversi trek Daftar Putar ke audio-Ekspor semua trek daftar putar secara berurutan menjadikan setiap trek daftar putar ke file audio. Memilih 'Aktifkan pengaruh master' akan meliputi imbas trek Master Mixer pada semua file audio. Lihat 'FILE> Ekspor> Semua trek daftar putar 'dan' Menu Daftar Putar> Peralatan> Ekspor semua trek daftar putar '.
Ekspor SoundCloud-Ekspor Audio sekarang termasuk opsi 'Upload ke cloud' untuk menciptakan lagu ke akun SoundCloud Anda. Periksa halaman 'Untuk Pembuat' SoundCloud untuk terhubung dengan sesama pembuat atau menjangkau penggemar masa depan di mana pun mereka mendengarkan.
Step berikutnyaencer Euclidean rhythms-Advanced Fill Tool untuk mengeksplorasi ritme Euclidean dan cara-cara baru untuk menerima kreatif dan menghentikan kebiasaan memukul.
Tangkapan MIDI internal-Bakar opsi MIDI ke (Tombol Saluran Klik kanan) untuk merekam catatan dari Arpeggiator Kanal, pengaruh catatan atau plugin yang menghasilkan MIDI.

Fitur yang Disempurnakan

Klip Audio-Klip Audio (hidangan)> Popup 'Jadikan unik sebagai sampel' kini mempunyai opsi 'Jangan tampilkan ini lagi'.
Klip Otomasi-Akses ke Pengaturan Artikulator dari menu Klip Otomasi.
Sintesis granular-Fruity Granulizer kini memiliki tampilan sampel, play-head dan visualisasi mulai sampel untuk meningkatkan intuitif plugin.
DirectWave-Now mendukung FLAC untuk format penyimpanan Monolitik.
Edison (editor audio) -Tambahkan opsi untuk mengubah nama file sampel dalam dialog Properti Sampler.
FL Studio Mobile-Now mempunyai kemampuan multi-output. Dari FL Studio Mobile Rack pilih tujuan FL Studio Mixer.
FLEX-Ditambahkan modulasi kecepatan untuk reverb-time. Ditambahkan indikasi pembaruan yang tersedia untuk paket yang diinstal (pemberitahuan oranye di info-bar). Sekarang menampilkan pesan ketika preset tidak dapat dibuka.
Opsi Vocodex-Added untuk menggunakan mode konsep dikala rendering.
MIDI Out transport filter-New 'Transport flush options' hidangan untuk mengelola data / perintah yang dikirimkan oleh FL Studio ketika tombol-tombol transport diklik (Putar atau Hentikan) .Menu terletak di kepingan kanan bawah plugin.
Kelola proyek startup-opsi Pengaturan Umum untuk memulai dengan proyek kosong, template default atau proyek yang terakhir digunakan. Pemilih 'Tema' dari Pengaturan umum telah diganti dengan kotak centang 'Startup diam-diam'. Ketika membuka proyek, setiap paket yang hilang ditampilkan di jendela data yang hilang di FL Studio.
Manajemen CPU-Pemrosesan Wrapper menyertakan opsi 'Izinkan penonaktifan akil' untuk memintas 'Penonaktifan bakir' untuk plugin tertentu yang diingat untuk instance plugin di masa mendatang.
Warna default - Pemilihan Warna sekarang termasuk pengaturan 'Warna default' untuk Daftar Putar, Rol piano, Editor Acara, dan semua komponen lainnya. Lihat sel terendah di kolom kiri bertanda 'D'.
Tombol input KB yang dihapus Convolver & Slicex-Dihapus dari jendela. Fungsinya kini diakses dari kontrol Pengetikan Keyboard Prioritas pada bilah judul Wrapper.
Monitor Kinerja - Monitor kinerja FL Studio sekarang memiliki kotak centang 'Reset ketika pengangkutan'.
Kelola obrolan popup - Pengaturan Umum opsi 'Kelola pesan peringatan' untuk obrolan popup yang menampilkan opsi 'jangan tampilkan ini di masa mendatang'.
Menu Bantuan - Anda sekarang dapat membuka file teks What's New dari sajian.
Perbarui otomatis lisensi-Jika lisensi Anda akan kedaluwarsa, FL Studio akan menampilkan pesan termasuk tombol untuk memperbaruinya yang membuka jendela 'BANTUAN> Tentang' untuk memasukkan detail login akun Anda untuk membuka kunci FL Studio.
(umum)




KLIK DOWNLOAD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel