Kinemaster - Pro Video Editor 4.12.1.14890.Gp

Aplikasi editor video berfitur lengkap di Android, KineMaster.
Dengan KineMaster 3.1, Anda kini dapat menambahkan layer video * ke proyek Anda, memungkinkan layar-split yang sebenarnya, efek gambar-dalam-gambar dan banyak lagi.

KineMaster yang baru diperbarui telah dirancang ulang secara luas untuk mencerminkan tren Android terbaru dengan tetap menjaga kemudahan dalam pengeditan. Penambahan banyak sekali imbas, mirip memperkenalkan konsep multi-layer untuk stiker dan teks dalam klip video, pemangkasan video semakin meningkatkan fleksibilitas editor video seluler yang tangguh ini.

Gunakan video apik yang Anda buat dengan KineMaster untuk meningkatkan jangkauan dan popularitas akses YouTube Anda dan menjadi bintang YouTube.

** Menambahkan produk gres "Gunakan selama 30 hari". Anda sanggup menikmati pemangkasan video dan video watermark gratis!

** Lapisan video memerlukan berlangganan atau pembelian 30 hari dan hanya tersedia di perangkat yang didukung (perangkat yang memakai Qualcomm Snapdragon 800/805/808/810, Tegra K1, atau Samsung Exynos 7 Octa 7420 didukung, dengan derma untuk lebih banyak perangkat yang tiba segera)


Fitur:
Multi-layer untuk "video", gambar, stiker, teks, goresan pena tangan dalam klip video
Bingkai ke bingkai pemangkasan, penyambungan dan pemotongan
Pratinjau instan kapan saja
Kontrol rona, kecerahan dan saturasi
Kontrol kecepatan untuk file video
Suara fade in / fade out
Efek transisi (mis. Transisi 3D, fade-in / out, PiP)
Beragam tema, animasi dan imbas visual dan audio
Bagikan di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox, dan lainnya

KLIK DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel