Mozilla Firefox 52.9.0 Esr Final Eme

picTahun / Tanggal Rilis untuk build: 2018
Versi: 52.9.0 ESR
Pengembang: Mozilla
Situs pengembang: Mozilla.com
Bit: 32bit
Bahasa: Rusia
Tabletka: Tidak wajib
Persyaratan sistem: Windows XP ... 10 (32 bit & 64 bit)
Versi ThinApp: 5.23
Bangun penulis: Mellomann


Deskripsi:
Browser Firefox yang populer mempunyai banyak fitur dan kelebihan. Meskipun saya tidak akan percaya semua yang tertulis dalam teks iklan di situs web pabrikan, sepertinya ia simpel tidak mempunyai pesaing - kerugian pejalan kaki Internet lainnya lebih signifikan. Meskipun lonceng dan peluit semakin banyak ditambahkan dari versi ke versi, dan persyaratan sistem semuanya lebih tinggi, beberapa hal yang paling sederhana tetap tidak. Pengembang dengan keras kepala tidak ingin memasukkan dalam paket kemampuan untuk bekerja dari folder yang diberikan tanpa meninggalkan jejak dalam sistem.
Versi portabel memungkinkan Anda untuk memperbaiki kekurangan ini dan membawa (dengan flash drive, contohnya) pengaturan, bookmark, kata sandi, dan ekstensi. Majelis meliputi beberapa tambahan dasar.

Versi ESR yaitu rilis jangka panjang. Pembaruan untuk versi Firefox ini akan dirilis setiap tahun setiap 6 minggu dan hanya akan mencakup memperbaiki duduk masalah keamanan dan stabilitas yang serius. Untuk memperbarui, cukup buka sajian Bantuan -> Tentang Firefox -> Periksa Pembaruan.

Fitur perakitan Paranoia-Edition:
- isolasi dari jalur registri dan sistem;
- Isolasi baca lengkap dari profil AppData yang ada diinstal oleh Firefox.
- hanya bekerja dalam mode eksklusif;
- bila perlu, add-on sanggup dimasukkan;
- pencucian penuh jejak kerja pada penyelesaian browser **.

** Pengupasan lengkap berarti menghapus seluruh kotak pasir di selesai pekerjaan. PROFIL BROWSER DRAWBACK DATA TIDAK AKAN DISELAMATKAN. Termasuk bookmark, riwayat, cookie, dan lainnya. File yang diunduh dan informasi apa pun DI LUAR folder WORKING dari profil program akan tetap tidak tersentuh.


KLIK DOWNLOAD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel